Ka.Kankemenag Pinta Implementasikan 5 Nilai Budaya Kerja Dalam Bertugas

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan lima nilai budaya kerja harus diimplementasikan dalam bertugas diantaranya dengan kedisiplinan dan loyalitas.

Hal tersebut disampaikannya saat Kegiatan Pelatihan Jarak Jauh Revolusi Mental bagi ASN Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Prov. Kalsel yang digelar oleh Balai diklat Keagamaan Banjarmasin dari tanggal 13 Juli s.d 5 agustus 2020 secara online, Senin (13/07/20) via Zoom.

Ka.Kankemenag menegaskan sebagai ASN Kementerian Agama harus mengamalkan dan mengimplementasikan lima nilai budaya kerja kementerian agama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dijelaskannya, lima nilai budaya kerja tersebut meliputi integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladan. “ASN kemenag harus menjadi keteladan bagi yang lain sebagai ASN yang disiplin dan loyalitas yang tinggi terhadap lembaga,” jelasnya.

Selain itu Ka.Kankemenag mengatakan pengalaman lima nilai budaya kerja tersebut merupakan ruh dari kementerian agama sebagai wujud dari visi dan misi kementerian agama dalam mewujudkan masyarakat indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, dan sejahtera lahir batin dalam rangka mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Diakhir Ka.Kankemenag berharap kepada seluruh peserta kegiatan revolusi mental untuk saling menguatkan komitmen bersama meningkatkan pelayanan dan langkah-langkah strategis kementerian agama serta menegakkan disiplin, “Mari kita saling membantu dan meningkatkan pelayanan kita  ditengah pandemi dalam memberikan layanan yang terbaik,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 36 peserta terdiri dari pejabat fungsional dan pejabat struktural dilingkungan kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar