Ka.Kanwil: Jaga Integritas Walau di Tengah Pandemi Covid-19

“Jaga integritas meskipun dalam kondisi pandemi covid-19,” pinta Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi saat memberikan sambutan pada pembinaan kepegawaian secara virtual, Selasa (28/07/20) di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel.

Ka.Kanwil mengatakan kegiatan pembinaan kepegawaian tersebut salah satu tujuannya adalah untuk menjaga integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama ditengah- tengah wabah covid-19 yang melanda diseluruh pelosok wilayah Indonesia.

“Sejak Maret 2020 kita tidak dapat beraktifitas secara penuh untuk bisa bekerja di kantor, oleh karenya integritas kita sebagai ASN harus tetap dijaga, layanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik ditengah pandemi covid-19 ini,” imbau orang nomor satu dilingkungan Kanwil Kemenag Kalsel tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ka.Kankemenag Tala H.M.Rusdi Hilmi mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga integritas bawahannya dalam memberikan pelayanan kepada msyarakat, sehingga tercipta layanan yang prima.

“Kami tetap memberikan pelayanan sesuai jam kerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Rusdi Hilmi.

Lebih lanjut Rusdi Hilmi mengatakan kedepannya pihaknya juga akan berusaha memberikan pemahaman masalah moderasi beraga, bagaimana beragama yang proforsional dan benar disetiap kegiatan kegiatan kedinasan.

“Kami akan memberikan edukasi masalah moderasi beragama dengan gencar, sehingga setiap ASN memiliki literasi keagamaan yang baik tidak memahaminya dengan ekstrim,”pungkasnya.

Kegiatan pembinaan kepegawaian yang menghadirkan narasumber Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI tersebut dihadiri oleh 94 Peserta yang terdiri dari Kepala Kemenag. Kab./Kota se Kalsel, Perwakilan Kepala KUA, Ketua Pokjaluh, Ketua Pokjawas, KKKMTs dan KKKMI se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar