Ka.Subbag TU: Kemenag Tala Siapkan 6 Ekor Sapi Kurban

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Luat H. Zairin Fanzani mengatakan menjelang hari raya Idul Adha atau hari raya kurban, Kantor Kementerian Agama Tanah Laut menyiapkan enam ekor sapi.

“Insya Allah Kemenag akan menyiapkan 6 ekor sapi yang akan dikurbankan,” tuturnya saat memimpin rapat koordinasi secara terbatas di lingkungan Kemenag Tala bersama para karyawan-karyawati peserta kurban, Jum’at di Gedung FKUB Tala.

Zairin menjelaskan pelaksanaan kurban rencana akan digelar H+1 Hari Raya Idul Adha 1441H. Zairin menambahkan pelaksanaan kurban akan digelar sesuai dengan protokol kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan.

Zairin menambahkan kurban tersebut merupakan berasal dari para karyawan-karyawati kemenag Tala yang rutin dilaksanakan setiap tahun dan akan disalurkan kepada yang berhak mendapatkan.

Selain itu, Zairin mengatakan berdasarkan surat edaran nomor 18 tahun 2020 tentang penyelenggaraan sholat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban tahun 2020 harus berpedoman aturan tersebut, “Tentu kita harus berpedoman dengan edaran yang berlaku dimasa pandemi,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar