Kemenag Tala Terima Bantuan Cuci Tangan Portable Dari Bank Syariah Mandiri

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut menerima bantuan berupa alat cuci tangan portable dari Bank Syariah Mandiri Cabang Tanah Laut, Rabu (16/07/20) di Pelaihari.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor BSM Cabang Pelaihari Dimas Andes Hasbiyan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.M.Rusdi Hilmi.

Ka.Kankemenag mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan dan diharapkan membawa manfaat besar bagi karyawan karyawati dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. “Kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam rangka pencegahan covid 19 di lingkungan kemenag,” ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengimbau kepada para ASN dan karyawati serta para masyarakat yang ingin menerima dan memberikan layanan agar sering-sering mencuci tangan dengan bersih. “Kami menghimbau kepada masyarakat siapapun yang ingin melaksanakan pelayanan pada kantor kementerian agama melalui PTSP agar terlebih dahulu mencuci tangan,” pesannya.

Sementara pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Tanah Laut itu Dimas mengaku senang dapat menyerahkan langsung bantuan dan berharap dapat digunakan dengan baik. “Semoga apa yang kami berikan membawa manfaat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar