Ka.Kankemenag: Walau Bekerja Dimasa Pandemi Covid-19, Disiplin Tetap Nomor Satu


Pandemi covid-19 masih kita rasakan sampai saat ini, tidak terkecuali di Kabupaten Tanah Laut, untuk itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag agar tetap menomorsatukan disiplin.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan pada masa pandemi covid-19 ini memang ada perubahan sistem absensi, yang dulunya memakai pinger print sidik jari namun sekarang absensi dilakukan secara online memakai HP masing masing ASN.

“Walaupun absensi kita saat ini online dan bisa dimana saja, namun saya tetap ingin hal itu tidak mengurangi disiplin kerja para ASN untuk datang ke kantor sesuai jadwal dan jam kerja,” harapnya saat memberikan sambutan dan arahan pada pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jum’at (04/09/20) pagi di aula Kemenag Tala.

Pada kesempatan itu pula Ka.Kankemenag berpesan kepada PNS yang telah diambil sumpahnya, agar perubahan status dari CPNS ke PNS tersebut menjadi spirit dan motivasi tersendiri untuk lebih meningkatkan kinerja, profesionalitas dan menjaga amanah sebagai abdi Negara.

“Perbanyaklah bersyukur, karena diluar sana masih banyak yang bersaing ingin menjadi PNS, jadi jangan sia siakan kesempatan yang telah Allah berikan ini,” pungkas Rusdi Hilmi.

Acara pengambilan sumpah PNS tersebut di akhiri dengan penyerahan Surat Keputusan PNS, yang diserahkan secara langsung Kepala Kemenag Tala kepada Wardah, S.Pd yang merupakan angkatan CPNS tahun 2019 sebagai Guru Kelas di MIN 1 Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar