Kasubbag TU Pastikan Pelaksanaan Tes SKB CPNS Sesuai Protokol


Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani meninjau langsung pelaksanaan Tes SKB Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Tanah Laut Formasi Tahun 2019, Senin (14/09/20) di MTsN 2 Tanah Laut.

H. Zairin mengatakan peninjauan tersebut dalam rangka melihat dan memastikan secara langsung pelaksanaan tes SKB CPNS Kementerian Agama formasi tahun 2019 yang sempat tertunda dikarenakan pandemi covid-19.

Selain melihat langsung pelaksanaannya tes dihari pertama, pihaknya memastikan agar pelaksanaan harus sesuai dengan protokol dan prosedur yang sudah diarahkan. “Hari ini hari pertama diselenggaralan tes SKB untuk memastikan kelancaran pelaksanaan acara tersebut,” jelasnya.

Terkait hal tersebut pihaknya mengatakan hari pertama pelaksanaan tes SKB CPNS berjalan dengan baik dan lancar. Namun disamping itu Zairin mengatakan ada beberapa kendala yang dihadapi beberapa peserta saat pelaksanaan peserta masih ada yang terkendala dengan peralatannya.

“Alhamdulillah, kita dari pihak panitia telah menyediakan laptop cadangan untuk mengatasi jika terjadi masalah pada peralatan peserta saat pelaksanaan tes tersebut,” tandasnya.

Adapun jumlah peserta dihari tes SKB hari pertama sebanyak 4 orang dan jumlah seluruh peserta yang mengikuti SKB di Tanah Laut sebanyak 21 orang.

Posting Komentar

0 Komentar