Ka.Subbag TU: Pramuka Wadah Melatih Kedisiplinan Diri

Pelaihari (Kemenag Tala) Kepala Sub Bagian Tata Usah (Ka.Subbag TU) H. Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan pramuka merupakan kegiatan positif yang membangun kedisiplinan bagi negerasi muda sebagai calon pemimpin masa depan.

“Pramuka wadah melatih diri kedisiplinan dan pengembangan diri,” ujarnya menghadiri Muscab XII Tahun 2020 Gerakan Pramuka Kwartir Cab Tala,  Selasa (15/09/20) di Balairung.

Zairin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan berharap  melalui muscab dapat melahirkan pengurus dan program yang membawa kemajuan pramuka di Tanah Laut.

Kesempatan tersebut pula Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan Muscab Gerakan Pramuka tersebut merupakan bagian dari evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan untuk menyusun rencana dan program kerja kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tala.

Bupati berharap dengan kegiatan tersebut dapat membina dan melahirkan  generasi positif, “Dengan gerakan pramuka bisa menjadi benteng dari pengaruh negatif,” tandanya saat membuka secara resmi Muscab tersebut.

Turut dihadiri Ketua Harian Kwarda Pramuka Provinsi Kalsel, para Forkopinda selaku Wakil Mabicab Pramuka serta pengurus Kwarcab Tala.

Posting Komentar

0 Komentar