Ka.Kankemenag Harapkan SKB CPNS 2019 Akan Lahirkan ASN Yang Berkualitas

 

Pelaihari (Kemenag Tala) – “Semoga SKB CPNS 2019 ini nantinya akan melahirkan ASN yang berkualitas dan memiliki jiwa integritas yang tinggi,”harap Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi saat meninjau secara langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019, Selasa (15/09/2020) di MTsN 2 Tanah Laut.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengatakan pihaknya yakin bahwa mereka mereka yang telah sampai pada tahap seleksi saat ini, memang benar benar murni jerih payah mereka yang telah mengikuti tahapan seleksi yang ketat. “Insya allah kedepannya Kementerian Agama akan mendapatkan tambahan ASN sesuai dengan formasi yang ada dan harapan kita semoga ini akan membawa kemajuan untuk lembaga kita, lebih khusus pada bidang pendidikan dimadrasah,”ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengatakan SKB CPNS tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena adanya bencana nasional  covid-19 yang masih kita rasakan sampai saat ini, pelaksanaan tes SKB dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom metting dimasing masing wilayah domisi peserta tinggal.

“Pelaksanaan SKB ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dan waktu yang digunakan adalah WIB, sedangkan untuk WITA dan WITA menyesuaikan,”pungkas Rusdi Hilmi.

Peserta yang mengikuti tes di Kabupaten Tanah berjumlah 21 orang, untuk materi praktek kerja dilaksanakan selama empat hari, hari pertama diikuti 4 orang, hari ke dua 8 orang, hari ke tiga 7 orang dan hari ke empat 2 orang

Posting Komentar

0 Komentar