Tingkatkan Kerjasama, Kemenag BJB Lakukan Kunker ke Kemenag Tala

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut bersama Kementerian Agama Banjarbaru siap meningkatkan komitmen sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menumbuh kembangkan solidaritas dan kerjasama untuk kemajuan institusi Kementerian Agama.

Kasubbag TU Kemenag Tala H. Zairin Fanzani mengatakan kunjungannya tersebut merupakan upaya bersama menambahkan pengetahuan dan informasi pelaksanaan kinerja dimasa pandemi dimasing-masing wilayah.

“Ada beberapa poin yang kita diskusikan diantaranya persiapan tes SKB CPNS dan pelaporan kinerja serta absensi karyawan,” ucapnya usai menerima kunjungan kerja Kasubbag TU Kementerian Agama Banjarbaru ke Kemenag Tanah Laut, Selasa (01/09/20) di ruang kerjanya.

Zairin menegaskan hasil dari kunjungan Kemenag Banjarbaru tersebut dapat dijadikan ilmu bersama dalam berdiskusi dan berdialog dalam melaksanakan pelayanan di Kementerian Agama.

Selain itu pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kasubbag TU Banjarbaru beserta rombongan yang telah datang dan bersilaturahmi guna meningkatkan semangat kerja sebagai ASN Kemenag.

Sementara Kepala Sub Bagian TU Kemenag Banjarbaru Alamsyah menyampaikan terimakasih dan bersyukur bisa datang ke Pelaihari bersilaturahmi. “Mudah-mudahan silaturahmi ini terus dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar