Tutup PJJ, Ka.Kankemenag Pinta Desiminasikan Ilmu Yang Diperolah

Pelaihari (Kemenag Tala) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi menutup secara resmi Diklat Kerjasama Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah yang dilaksanakan secara virtual, Rabu (16/09/20) siang bertempat diruang kerja Kepala Kemenag Tala.

“Setelah mengikuti diklat kurang lebih selama lima belas hari, saya ingin peserta dapat mendesiminasikan ilmu ilmu yang diperoleh selama diklat dan menerapkannya dalam menjalankan tugas sebagai tenaga pendidik,” pinta Rusdi Hilmi.

Pada kesempatan itu pula Ka.Kankemenag berharap diklat tersebut jangan hanya dijadikan ajang untuk mendapatkan sertifikat semata, namun dapat menyerap ilmu ilmu yang telah diberikan para widyaswara dan mengaplikasikan untuk kemajuan dunia pendidikan di Madrasah.

“Semoga kedepannya diklat semacam ini akan tetap ada untuk Kabupaten Tanah Laut, mengingat begitu pentingnya ilmu ilmu itu bagi kemajuan kualitas para guru demi memajukan anak anak bangsa kita kedepan,” harap Rusdi Hilmi.

Sementara salah satu perwakilan peserta Apipah yang merupakan Kepala MIN 5 Tanah Laut mengatakan Insya Allah pihaknya akan berusaha menerapkan dan meimplementasikan seluruh ilmu yang didapat, serta akan berusaha menerapkan ilmu tersebut dalam dunia kerja.

“Mohon do’a dan dukungan semua pihak, baik itu orang tua dan masyarakat sekitar bantu kami dalam memajukan kualitas pendidikan anak anak dimadrasah agar lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Apipah saat diwawancarai usai mengikuti penutupan diklat tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar