Jaga Kebersihan Lingkungan Kantor, ASN Kemenag Tala Laksanakan Gotong Royong

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi bersama karyawan dan karyawati ASN dilingkungan Kantor kemenag Tala, penyuluh agama dan pengawas melaksanakan gotong royong, Jum’at (02/10/20) di Halaman belakang Kantor Kemenag Tala.

H.Rusdi mengungkapkan menjaga kebersihan lingkungan merupakan kewajiban bersama karena menurutnya lingkungan yang bersih akan menciptakan lingkungan yang asri dan indah.

Menurutnya, dimasa pandemi covid 19 sekarang ini kebersihan harus tetap dijaga dengan baik, “Tidak hanya kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan akan tetapi keberisihan tempat bekerja dan lingkungan harus selalu diperhatikan,” ucapnya

Hal senada diungkapkan kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Tala H. Zairin Fanzani yang mengatakan kebersihan lingkungan kantor harus selalu dijaga. “Lingkungan tempat kita bekerja harus bersih sehingga bekerja semakin nyaman semangat,” ucapnya.

Menurutnya membersihkan lingkungan yang dilaksanakan dengan gotong royong tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan silaturahmi antar karyawan dan karyawati. “Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar