Ka.Subbag TU: Bersama TNI Sinerjikan Kekuatan Membangun Negeri

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah H. Zairin Fanzani mengatakan semangat juang bersama TNI harus bersinerji dan bersama dalam membangun negeri.

“Bersama TNI kita sinerjikan kekuatan membangun negeri,” ucapnya usai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 secara virtual di Aula Persit Kodim/1009Plh, Senin (05/10/20).

Zairin mengatakan TNI selama ini telah berjasa dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI). “TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Selain itu Zairin juga memberikan apresiasi atas jasa-jasa TNI dan sebagai rakyat wajib mengapresiasi seluruh jajaran TNI yang tulus bekerja demi masyarakat Indonesia. “Mari kita bersama bersinerji setiap lini saling mendukung dan membangun kekuatan untuk persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

Sementara Presiden RI Joko Widodo itu dalam sambutannya mengatakan semangat juang para TNI harus terbina dan tetap tertanam dalam membangun bangsa Indonesia.

Jokowi meminta kepada TNI dan seluruh jajarannya untuk melakukan transformasi teknologi dalam segala bidang.

Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI tahun 2020 secara virtual tersebut berjalan dengan hikmat dan dihadiri Bupati serta forkompinda.

Posting Komentar

0 Komentar