Ka.Kankemenag: Pelayanan Secara Online Harus Dimaksimalkan di Masa Pandemi


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi meminta jajarannya agar me maksimalkan pelayanan secara online dimasa pandemi covid-19.

Ka.Kankemenag mengatakan pihaknya mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran covid-19 diwilayah Bumi Tuntung, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalisir adanya layanan tatap muka langsung kepada masyarakat.

“Dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat dapat memanfaatkan layanan di Kemenag Tala secara online melalui email, blog dan instagram Kemenag Tala,” jelas Rusdi Hilmi usai mengikuti webinar Jadi ASN Solutif seri 5, Rabu (21/10/20) diruang kerjanya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengatakan dalam waktu dekat ini Kemenag Tanah Laut akan melaunching inovasi Pelayanan SILABA yaitu Siatem Layanan Berbasis WA sebagai salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Tanah Laut.

“Mohon dukungan dan do’a dari seluruh pihak, baik itu dari instansi daerah, internal di Kemenag dan juga masyarakat umum, semoga SILABA ini nantinya akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan di Kemenag Tanah Laut,” harap Rusdi Hilmi.

Program Kreatif Inovatif Inspiratif Solutif (KIIS) merupakan program Kemenag RI yang tayang setiap hari Rabu live zoom, live streaming Yuotube dan Facebook Itjen Kemenag, yang dilaksanakan Inspektorat Jenderal kerjasama dengan Biro HDI Sekjen Kemenag RI.

Posting Komentar

0 Komentar