Ka.Kanwil Kemenag Kalsel Dukung RAP Ka.Kankemenag Tala


Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Noor Fahmi mendukung dan menyetujui Rancangan Aksi Perubahan (RAP) Ka.Kankemenag Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi.

Kita akan dukung secara penuh proyek aksi perubahan ini, karena ini akan membawa angin segar bagi layanan publik di Kementerian Agama, khususnya Kemenag Tala,” ujar Noor Fahmi selaku mentor Diklat Kepemimpinan Administrasi, usai menandatangani formulir persetujuan mentor, Kamis (01/10/20) diruang kerjanya.

Lebih lanjut Noor Fahmi meminta kepada Rusdi Hilmi agar sesegera mungkin menyiapkan perangkat pendukung dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang nantinya akan mengoperasionalkan rencana aksi perubahan tersebut.

Sementara H.M.Rusdi Hilmi saat ditemui usai melakukan koordinasi dengan Ka.Kanwil mengatakan saat ini pelayanan PTSP dikemenag Tala masih dilakukan secara manual atau tatap muka langsung. Hal itulah yang mendasari pihaknya mengambil judul Pelayanan Terpadu Satu Pintu Berbasis Online via WhatsApp Kantor Kementerian Agama Tanah Laut.

Saya berharap semoga aksi perubahan ini nantinya dapat berjalan dengan lancer dan membawa manfaat bagi masyarakat yang memerlukan layanan kami,” harap Rusdi Hilmi.

Ka.Kankemenag Tala mengungkapkan tujuan pelaksanaan PTSP berbasis Online tersebut untuk mempermudah layanan dengan akses yang lebih luas kepada masyarakat secara online, terciptanya pelayanan yang prima serta meningkatkan kemudahan akses publik terhadap layanan yang ada di Kantor Kemenag Tala di era industri 4.0.

Semoga PTSP Online ini nantinya dapat memberikan kemudahan, kecepatan dan kepastian pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Rusdi Hilmi.

Posting Komentar

0 Komentar