Kasi Penmad Pinta Madrasah Prioritaskan Siswa Tidak Mampu & Berprestasi

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Andri Fazrian melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tala tentang penyaluran beasiswa Laznas bagi Madrasah Tsanawiyah Negeri di Tala, Senin (19/10/20) di ruang kerja Seksi Penmad.

Dikatakannya, kerjasama tersebut merupakan program dari BSM Cabang Tala yang peduli pendidikan bagi siswa yang kurang mampu dan berprestasi tingkat SLTP. “Dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan siswa dan dapat menunjang prestasinya dalam belajar,” tandasnya.

Andri menghimbau kepada madrasah untuk memprioritaskan siswanya yang berhak mendapatkan beasiswa tersebut sehingga diterima sesuai dengan sasaran. “Madrasah harus menyerahkan data siswa yang berhak menerima dengan valid dan benar,” tegasnya.

Andri berharap dari jumlah kouta yang terbatas tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. “Terimakasih kepada BSM yang sudah berkonstribusi kepada pendidikan di Tala, mudah-mudahan kerjasama ini berjalan dengan baik,” tandasnya.

Sementara dari pihak BSM Cabang Tala Riki menyampaikan program beasiswa tersebut merupakan kerjasama dengan Laznas BSM yang disalurkan kepada madrasah sebanyak 25 orang. “Mudah-mudahan secepatnya data penerima beasiswa ini dapat kami terima sehingga dapat disalurkan dengan secepatnya,” katanya.

Posting Komentar

0 Komentar