Kemenag Tanah Laut Terima 20 Ribu Masker Dari BPBD Kalsel


Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menerima 20 ribu masker kain scuba bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan, yang diserahkan secara langsung Ka.Subbid Kesiap Siagaan BPBD Kalsel Muhari, Rabu (07/10/20) pagi di Kantor Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag Tala H.M.Rusdi Hilmi yang menerima secara langsung bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BPBD Kalsel yang telah mendistribusikan bantuan tersebut ke Kemenag Tala. “Insya allah bantuan ini akan segera kami salurkan sesuai dengan petunjuk peruntukkannya,” ucapnya.

Lebih lanjut Rusdi Hilmi berharap bantuan tersebut nantinya dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, mengingat wilayah Tanah Laut masih diselimuti pandemi covid-19 yang telah banyak memakan korban.

Sementara Ka.Subbid Kesiap Siagaan BPBD Kalsel Muhari mengatakan bantuan 20 ribu masker tersebut merupakan program dari BPBD Tala sebagai salah satu upaya pencegahan dan penyebaran covid-19 di lingkungan pondok pesantren dan madrasah di Kabupaten Tanah Laut.

“Oleh karena itu, kami mohon bantuan pada Kemenag Tala agar dapat mendistribusikan masker ini nantinya ke pondok pondok pesantren, madrasah madrasah dan para penyuluh agama dilingkungan Kemenag Tala,” pungkas Muhari.

Posting Komentar

0 Komentar