Kemenag Tala Terima Bantuan 20 Unit Cuci Tangan Portable


Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Hamsani menerima bantuan 20 unit alat cuci tangan protable dari Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut, Senin (26/10/20) di Halaman Kantor Disnaker Pelaihari.

Hamsani mengatakan bantuan tersebut nantinya akan disalurkan dan didistribusikan ke Majelis Ta’lim di wilayah Kabupaten Tanah Laut yang aktif dan belum memiliki sarana alat Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) yang memadai. “Alat CTPS ini akan langsung didistribusikan ke tempat Majelis Ta’lim oleh Disnakernya,” jelasnya.

Hamsani memberikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mewakili menerima bantuan tersebut bagi majelis ta’lim yang ada di Pelaihari. “Insyaallah bantuan ini tepat sasaran sesuai dengan arahan bapak Bupati Tanah Laut,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Disnaker dan Perindustrian Tanah Laut Dra. Hj. Indah Herlina mengatakan alat CTPS Portable tersebut merupakan hasil bimtek pembuatan alat CTPS portable kerjasama Dinas Perindustrian Prov Kalsel dengan Disnaker dan Perindustrian Kabupaten Tanah Laut.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membawa manfaat dan berguna dalam pencegahan covid 19 dan membiasakan budaya hidup bersih,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar