Ka.Kankemenag: Terus Berikan Motivasi Untuk Anak

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tala H. Rusmadi, S.Ag., S.Pd.I., MM mengharapkan kepada dewan guru dan wali murid agar  terus membimbing dan memberikan semangat kepada anak didik agar menimba ilmu hingga ke Peguruan Tinggi. “Terus berikan motivasi kepada anak untuk dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi,” pintanya dalam sambutannya pada perpisahan siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Pelaihari Selasa (31/05/16) di Gedung Islamic Center Al Manar.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berpesan kepada guru agar jangan henti-hentinya memberikan ilmu, membimbing dan berikan semangat terus kepada anak didik walaupun telah lulus nantinya.

Di akhir sambutannya Ka.Kankemenag berpesan kepada anak didik agar jangan sampai putus sekolah dan menanamkan niat untuk dapat meraih cita-cita yang diinginkan dengan belajar dan berdoa agar dapat menjadi anak yang berguna.

Sebelumnya, Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Pelaihari Ahmad Saufi, S.Ag.,M.M.Pd. berharap kepada 254 siswa yang akan dikukuhkan agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. 

Saufi juga mengucapkan terimakasih kepada dewan guru yang telah mendidik dan menyampaikan ucapan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik orang tua murid maupun pada masyarakat umumnya jika selama mendidik mendapat kesalahan sengaja maupun tidak disengaja.
 
Turut berhadir Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hamsani,S.Pd.I., Kepala Pengawas Madrasah, Ketua Komite dan Wali murid Kelas IX.

Posting Komentar

0 Komentar