MAN Pelaihari Tutup Pendaftaran PPDB

Man Pel. Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2016/2017 MAN Pelaihari (Man Pel)  menutup pendaftaran dengan jumlah pendaftar 207 peserta didik 31 Mei 2016 di ruang panitia, Selasa (31/05/16).

M. Najamuddin, S.Ag selaku Ketua Panitia mengatakan sangat berterima kasih kepada semua panitia dengan penuh dedikasi dan kekompakan bisa melaksankan agenda  PPDB tersebut dengan baik sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Naja menerangkan, setelah pendaftaran akan ada tes lisan dan tes tertulis (Skolistik) rencannya akan dilaksankan dari 03 s.d 04 Juni 2016 untuk semua peserta didik yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Semua panitia  dapat bekerja untuk 2 agenda tersebut sesuai dengan porsi kerjanya masing masing dan Man Pel  akan menerima peserta didik sebanyak 175 orang yang  terbagi dalam 5 kelas, satu kelas jumlah peserta didik 35 orang,” terang Naja. 

Sementara itu Sekretaris PPDB, Syamsi Harsono, S.Si saat dikonfirmasi mengatakan dari jumlah pendaftar yang mengembalikan berkas ada peninggkatan sekitar 20% dari tahun sebelumnya. “Dari data pendaftar yang masuk kami olah nilai untuk rengking dan digabung dengan nilai ujian lisan dan ujian tertulis,” ujar Syamsi.

Halifah SE salah satu anggota panitia PPDB berkomentar segala pekerjaan apabila dikerjakan secara bersama-sama maka agenda tersebut akan berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. “Mudah-mudahan target yang ditetapkan oleh panitia  yaitu sebanyak 175 peserta didik untuk tahun pelajaran 2016/2017 dapat tercapai,” harap Halifah.

Posting Komentar

0 Komentar