Ka.Kankemenag Apresiasi Motivator Aqua Dwipayana


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) H.Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM mengapresiasi kehadiran motivator nasional Aqua Dwipayana ke Bumi Tuntung Pandang untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, Jum’at (17/06/16) di Gedung Balairung Pelaihari.

“Kita sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi dan dapat membangun komunikasi dengan pa Aqua sang motivator yang sangat luar biasa” terangnya usai acara tersebut.

Ka.Kankemenag mengatakan Aqua dikenal sebagai pakar komunikasi. “Ilmu dan pengalamannya banyak sekali termasuk dibidang lainnya yang terkait dengan situasi di Tanah Air saat ini,” tambahnya.

Aqua yang telah memotivasi ratusan ribu orang yang terdiri dari TNI, Polri dan Sipil baik dalam negeri maupun luar negeri dari puluhan negara mengatakan baginya suatu kehormatan bisa berbagi di Kab. Tala.

Lebih lanjut Aqua mengatakan yang membedakan seseorang yang sukses dengan yang tidak hanya terletak dari cara kita memahami yaitu mencari kebahagian dengan selalu bersyukur. “Jangan pernah berputus asa dalam kondisi apapun, karena hidup hanya sebentar dan jangan pernah menyiakan waktu,” tegasnya. 

“Kredibel dan selalu konsisten merupan kunci dari sebuah kesuksesan,” tambahnya lagi.
Selain para Aparatur Sipil Negara (ASN), turut berhadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Tala H.Sukamta, Kapolres, TNI, Polri, Organisasi Kepemudaan, Purnawirawan, serta tokoh agama lainnya

Posting Komentar

0 Komentar