Ketua Komite Pantau Daftar Ulang PPDB

ManPel. Setelah Pengumuman seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Ketua Komite MAN Pelaihari (ManPel)  Jauhari Alamsyah melihat langsung proses daftar ulang yang dilaksanakan panitia, Kamis (16/06/16) di Ruang Panitia.

Ketua Komite dalam pengamatannya mengatakan proses daftar ulang bagi peserta didik baru di ManPel sudah sesuai dengan kesepakatan antara pihak Madrasah dan Komite Madrasah sehingga tidak terjadi sesuatu yang merugikan bagi peserta didik.  

Lebih lanjut Alam mengatakan pihak madrasah sudah sangat toleransi dalam hal pembayaran daftar ulang, ada beberapa orang yang tidak bisa membayar daftar ulang secara total bisa di cicil sesuai dengan kesepakatan pihak panitia kapan bisa membayarnya. “Untuk koordinasi dengan panitia PPDB sudah berjalan sesuai dengan keputusan yang telah disepakati,” ujar Alam.

Hal senada juga dilontarkan Ketua PPDB M. Najamuddin, S.Ag. Menurutnya pihak panitia melakukan proses daftar ulang sudah sepengetahuan Ketua Komite Madrasah sehingga proses daftar ulang berlangsung dengan baik. “Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara pihak madrasah dan komite madrasah akan mengahasilkan madrasah yang berkualitas dan bisa menjadi Madrasah Favorit,” ujar Naja.
 
Sementara itu Hamsani  salah satu orang tua peserta didik mengatakan proses daftar ulang berlangsung dengan mudah sehingga tidak ada kendala yang memberatkan peserta didik karena sesuai denagan syarat yang telah diumumkan.

Posting Komentar

0 Komentar