Bingkisan dan Piagam Warnai Pembagian Raport

Manpel. Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari (Manpel) melaksanakan Pembagian Raport Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 diawali pengumuman peringkat kelas 1, 2 dan 3 dengan memberikan Bingkisan dan Piagam di lapangan Basket. Sabtu (11/06/16).

Sebelum pembagian raport  seluruh peserta didik  kelas X dan XI dengan didampingi orang tua siswa berbaris di lapangan untuk mendengarkan pengumuman juara kelas dan juara umum sekaligus pembagian piagam bagi para juara.

Kepala Madrasah (Kamad) Dra. Hj. Aminah S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan proses belajar mengajar peserta didik Manpel Tahun Pelajaran 2015/2016 telah selesai. Hal itu di tandai dengan pembagian hasil belajar selama satu semester terakhir sekaligus menentukan naik atau tidaknya siswa ke tingkat selanjutnya.

“Siswa yang mendapatkan peringkat terbaik agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Sedangkan bagi siswa yang belum mendapatkan peringkat diharapkan agar lebih giat lagi belajar terutama untuk kelas XI yang naik kelas XII karena akan menjalani Ujian Nasional,” pinta Kamad.

Halifah, S.E bertindak sebagai pembawa acara langsung mengumumkan peringkat kelas X MIPA, Kelas X IIS 1,  Kelas  X I1S 2, Kelas X IIK 1, kelas XI IIA , kelas XI IIA 2,  XI IIPS 1, kelas XI 1PS 2  dan kelas XI IPA

Para peringkat kelas langsung menempati posisi di depan lapangan dengan di dampingi orang tua masing-masing. Kamad  kemudian menyerahkan bingkisan dan piagam penghargaan  kepada para siswa yang mendapatkan peringkat tersebut. Para orang tuapun terlihat senang dan bangga saat melihat putra – putri mereka menerima bingkisan dan piagam atas prestasinya.
 
Usai pembagian raport, Siti Sarah salah seorang peserta didik yang mendapat peringkat 1  mengaku sangat senang, karena ini kali ke dua dia meraih predikat terbaik di kelas XI IIA 2. “Mudah-mudahan Tahun Pelajaran yang akan datang bisa mempertahankan prestasi yang diraih”, harap ketua OSIM.

Posting Komentar

0 Komentar