Keluarga Besar MAN Pelaihari Gelar Buka Puasa Bersama

Manpel.  Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Kepala tata Usaha dan Staf, Dewan Guru, Ketua Komite Madrasah dan OSIM MAN Pelaihari (Manpel) melaksanakan buku puasa bersama, dalam rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan, Rabu (22/06/16) di Musolla Al-Fatah.

Kegiatan buka puasa diisi dengan pembacaan surah Yasin dan tahlilan berjamaah yang dipimpin oleh Mazuri, S.Ag untuk mendo’akan para arwah yang telah banyak berjasa dalam kemajuan Manpel.

Wakamad Kesiswaan sekaligus kordinator kegiatan M. Najamuddin, S.Ag mengatakan, “kegiatan ini sangat berguna untuk membina silaturahmi dan kekeluargaan serta solideritas Keluarga Besar ManPel  dalam melaksankan tugas di Madrasah,”ujarnya.

Lebih lanjut Naja mengatakan, acara buka puasa bersama keluarga besar Manpel sekaligus haul jama untuk orang- orang yang telah berjasa menyumbang dan membangun madrasah baik materi maupun tenaga serta pikiran untuk kemajuan ManPel.

“Semoga para arwah mendapatkan ampunan dan ridha Allah SWT serta mendapat tempat yang layak disisi Nya” harap Naja.

Kepala Madrasah (Kamad) Dra Hj. Aminah,S.Pd.I mengatakan, kegiatan buka puasa keluarga besar Manpel sangat bagus  untuk menjaga kekompakan dan kekeluargaan dalam memajukan Manpel guna melangkah kearah yang lebih baik lagi. “Alhamdulillah  kegiatan buka puasa keluarga besar Manpel terlaksana dengan khusyuk dan khidmat,” ucap Kamad

Ketua OSIM Manpel Siti Sarah menyampaikan, dengan kerjasama dan kekompakan diatara sesama anggota OSIM dan dewan guru akhirnya kegiatan buka puasa keluarga besar Manpel bisa terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.
“Mudah-mudahan kegiatan Buka Puasa keluarga Besar Manpel ini bisa terlaksana setiap tahun yang dilaksankana oleh OSIM yang akan datang,” harap Sarah.

Posting Komentar

0 Komentar