Ketua DWP Kemenag Tala Apresiasi RA Harapan Ibu

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Tala memberikan apresiasi dan arahan saat menghadiri Pelepasan Raudhatul Athfal (RA) Harapan Ibu. “Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena dari tahun ketahun RA Harapan Ibu mengalami peningkatan tidak hanya dari jumlah murid maupun fisik sekolah, melainkan melahirkan bibit-bibit anak bangsa yang cerdas,” kata Hj. Tuti Herlina selaku Pembina RA Harapan Ibu. Kamis (02/06/16) di Pendopo RA Harapan Bunda.

Pihaknya mengatakan acara yang dibungkus dengan Pentas Kreativitas Seni sekaligus Pelepasan RA tersebut merupakan salah satu langkah untuk mengembangkan bakat seorang anak untuk persiapan masuk ke madrasah yang menghasilkan anak-anak yang berbakat dan kreatif. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua dan wali murid telah mempercayakan kepada RA Harapan Ibu untuk mendidik anaknya. “Kami sangat berterimakasih kepada ibu dan bapak yang telah menitipkan anak-anaknya kepada kami,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala RA Sari Aprilianingsih, S.IP.,S.Pd.AUD mengatakan sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, “Tahun ini, tidak hanya melepas siswa dari Kelompok B, tetapi kami akan memberikan perhargaan kepada anak yang telah mewakili sekolah dalam berbagai lomba,” ujarnya.

Pihaknya juga menginformasikan RA Harapan Bunda pernah mendapatka prestasi-prestasi terhadap anak-anaknya diantaranya Juara I lomba menari Tingkat Kabupaten serta tembus juara tingkat provinsi. 

Pelepasan tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag yang diwakili Kasi Pais Zairin Fanzani, S.Ag, Pengawas RA dan MI, serta dewan guru dan wali murid Kelompok A dan B.

Posting Komentar

0 Komentar