Kemenag Tala Bentuk Pengurus UPZ Baru

Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tala melaksanakan rapat kordinasi dengan agenda membentuk kepengurusan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang baru Periode 2016 s.d 2018 sekaligus mendengarkan hasil laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan yang lama, Jum’at (17/06/16) di Aula Kankemenag Tala.

Rapat dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Drs. H.M.Rusdi Hilmi, para Kepala Seksi Penyelenggara (Kasi), Kepala KUA, Kepala Madrasah dan para karyawan dilingkungan Kemenag.

Dalam arahan dan bimbingannya Kasubbag TU menyampaikan, siapapun nantinya yang akan jadi pengurus UPZ masa bakti 2016/2018 harus bersikap transparan, profesional jujur dan amanah. “Harus bisa membuat program kerja dalam jangka pendek dan jangka panjang serta melaksanakan rapat secara rutin,” ujarnya. 

“Pihaknya juga berharap dengan kepengurusan yang baru bisa membawa UPZ lebih baik lagi dan sekaligus mengucapkan terimakasih serta permohonan maaf jika selama kepengurusannya terdapat kesalahan,” harapnya.

Ketua Pengurus UPZ yang baru Kasi Penyelenggara Syariah menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh peserta rapat atas amanah yang dibebankan kepadanya dan berharap kepada semua pihak untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama dalam hal menjalankan kegiatan UPZ.
 
Adapun sebagai Sekretaris Fahrudin, Bendahara Hj. Mariatul Kiptiah, S.Sos dan Anggota Drs. Fahruddin.

Posting Komentar

0 Komentar