Kepala TU Inginkan Tertib Laporan Bulanan

ManPel. Kepala Tata Usaha MAN Pelaihari (ManPel) Hj. Siti Maryam Marlina, S.Ag meminta kepada semua Madrasah Binaan agar tertib setiap awal bulan menyerahkan laporan bulanan, Senin (13/06/16) di Ruang Tata Usaha.

Hj. Maryam mengatakan untuk lebih memudahkan koordinasi antara Madrasah Induk dan Madrasah Binaan perlu kerjasama yang baik untuk pelaporan administrasi ke Kantor Kemenag kabupaten.

Lebih lanjut Hj. Maryam mengatakan agar tercipta tata kelola administrasi yang baik perlu didukung semua pihak termasuk Madrasah Binaan. “Apabila tugas dan fungsi berjalan sesuai dengan prosedur  maka satuan kerja bisa menjalankan roda administrasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” terangnya.

Sementara Yati perwakilan  Madrasah Aliyah  Swasta Kurau mengatakan  akan mengkondisikan permintaan ManPel. “Pelaporan yang lebih awal dalam hal laporan bulanan guna terciptanya kerjasama yang baik antara Madarsah Induk dan Madrasah Binaan,” ungkapnya.
 
Perwakilan  dari Madrasah Aliyah Swasta Kintap mengatakan akan mengkoodinasikan dengan pihak madrasah bagian ketatausahaan agar memberikan laporan bulanan tepat waktu.

Posting Komentar

0 Komentar