Ka.Kankemenag Dampingi Bupati Safari Ramadhan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) H. Rusmadi, S.Ag., S.Pd.I., MM mendampingi Bupati Tala H. Bambang Alamsyah laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Darul Ikhsan Desa Telaga Langsat Kec. Takisung, Senin (20/06/16).

Safari Ramadhan yang dilaksanakan dihari ke-15 ini turut berhadir Wakil Bupati H. Sukamta,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Camat Takisung, Ketua Baznas Tala, Asisten Bupati, Ketua KPU, serta unsur Muspida dengan mengahadirkan Ustadz KH. Abdullah Mukti Pimpinan Ponpes di Benua Lawas.

Bupati Tala dalam sambutannya menaruh harapan kepada masyarakat kecamatan Takisung agar bisa meningkatkan kesejahteraan antar warga, khususnya masyarakat Desa Telaga Langsat. “Baik dari segi pembangunan infranstruktur maupun pariwisatanya, seperti pantai,” ujarnya. 

Bupati juga mengingatkan agar saling menjaga keamanan dan kedamaian, sehingga terwujud warga yang rukun dan damai, “Karena itu syarat terpenting dalam peningkatan desa,” tambahnya.

Lebih lanjut H. Bambang menginformasikan bantuan dana desa yang diberikan Pemda agar diutamakan untuk kepentingan umum, seperti kegiatan sosial, keagamaan dan pendidikan serta bagi kepemudaan sehingga mempunyai aktivitas positif.
Sementara itu Ka.Kankemenag memberikan apresiasi kepada Desa Telaga Langsat yang sudah mengalami peningkatan dari tahun ketahun. “Jangan sampai maju ditempat atau sementara, akan tetapi terus menerus berkembang dengan program-program yang terarah,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar