Rehab Kelas MAN Pelaihari Selesai 100 %

Pembenahan terus dilakukan MAN Pelaihari (ManPel) diantaranya rehab total ruang kelas  XII Keagamaan 2 guna mendukung sebuah proses kegiatan belajar mengajar yang nyaman dan efektif serta meningkatkan mutu pendidikan pada madrasah tahun pelajaran 2016/2017 yang akan datang.

Kepala madrasah (Kamad) Dra. Hj. Aminah, S.Pd.I, menerangkan pelaksanaan rehap total ruang kelas sudah selesai 100 % dan akan bisa digunakan pada  Tahun Pelajaran 2016/2017. “Proyek ini dimulai pada bulan Mei 2016  dan  selesai sesuai dengan target sehingga tidak ada kendala antara pihak sekolah dan pemborong dalam pelaksanakan proyek ini,” terang Hj Aminah,  Rabu (29/06/16).

Wakamad Sarana dan Prasarana Drs. Syahrani,M.Pd.I yang langsung melihat ruangan yang telah di rehab menerangkan dengan adanya perbaikan, kebocoran pada atap dan lantai yang terkelupas  sudah teratasi. “Rehab total ruang kelas  bisa  selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan sehingga tahun pelajaran 2016/2017 dapat dipergunakan untuk proses belajar mengajar di ManPel,” ujar Syahrani.

Operator keuangan Yuliyanti, M.Si saat dikonfirmasi mengenai pendanaan mengatakan untuk tahap I sudah diamprahkan dalam menunjang rehab bangunan dan akan segera diamprahkan kembali karena bangunan sudah selesai 100 %. “Rehab ini menggunakan dana DIPA tahun anggaran 2015/2016 dan pencairan  dananya melalui dua tahap hingga selesainya proyek rehab ini,” terang Yuli.

Posting Komentar

0 Komentar