DWP Kemenag Tala Juara Harapan I Lomba Sajak Kartini

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) meraih juara harapan I pada lomba membacakan sajak Kartini Tingkat Kabupaten yang digelar DWP Kabupaten Tala, Senin (23/04/18) di Balairung. 

Ka.Kankemenag Tala H. Rusbandi memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DWP Kemenag Tala yang turut berpartisipasi pada lomba tersebut dalam rangka memperingati dan memeriahkan peringatan hari Kartini ke-139.

Dalam kesempatannya Ka.Kankemenag juga mengatakan pemaknaan hari kartini tidak hanya sebatas hal tersebut tetapi lebih luas dimasa sekarang. “Banyak kaum wanita sekarang sudah berperan aktif dalam pembangunan daerah hingga menopang perekonomian jadi lebih baik,” ujarnya usai mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu Hj. Mardiah sebagai perwakilan dari DWP Kemenag Tala yang mengikuti lomba tersebut mengharapkan bisa lebih baik lagi. “Alhamdulillah, kita meraih harapan I, semoga kedepan lebih baik lagi,” harapnya.

Kegiatan tersebut mengangkat tema, Dengan semangat kartini kita tingkatkan kualitas hidup perempuan melalui Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi, kegiatan tersebut sekaligus dimeriahkan dengan lomba fasion show dan kreasi kue kartini.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkompinda, Ketua TP PKK, Ketua GOW dan seluruh organisasi kewanitaan se-Kabupaten Tala.

Posting Komentar

0 Komentar