Penyuluh : Jika Ingin Baik Hidupnya Maka Perbaikilah Hatinya

Penyuluh Agama Islam (PAI) Hj. Lina Hartati mengatakan, siapa yang ingin baik hidupnya maka perbaikilah hatinya, sebab dari hati yang baik akan lahir kebaikan dihidupnya. “Jika ingin baik hidupnya maka perbaikilah hatinya,” tegasnya saat membawakan Tausiyah, Senin (02/04/18) di aula Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut. 

Hj. Lina menyampaikan, Allah telah berfirman dalam surah Al-Fatir ayat 29, sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat serta menafkahkan sebahagian dari rezeki yang telah dianugrahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan tidak akan merugi.

Maka dari itu, Hj. Lina mengajak kepada seluruh ASN untuk rajin bersedekah dan berbuat baik disamping menunaikan kewajiban salat. Selain itu, dalam ayat tersebut juga menjelaskan bagi orang yang membaca Al qur’an dan mengamalkan didalam kehidupan sehari-hari, mereka akan mendapat balasan khususnya dari Allah. “Bacalah Al qur’an karena ia akan memberi syafaat kepada orang-orang yang membacanya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Hj. Nurul Hikmah selaku Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Bati-Bati mengatakan, kedepan kegiatan tersebut diharapkan membawa hasil yang lebih baik khususnya pembelajaran bagi penyuluh dalam mensyiarkan dakwah Islam.

Posting Komentar

0 Komentar