Kasubbag TU : Sukses Tak Bisa Diraih Sendiri

“Sukses tak dapat diraih sendiri,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) Drs. H.M. Rusdi Hilmi, MA dalam amanatnya saat menjadi pembina apel pagi, Senin (02/04/18) di halaman Kankemenag.

Menurutnya, kesuksesan dalam sebuah lembaga pemerintahan itu pada hakekatnya adalah kesuksesan bersama, tidak ada kesuksesan yang terwujud tanpa adanya kerjasama. “Kepala Kemenag dapat sukses berkat kerjasama seluruh ASN dibawahnya, karenanya mari kita tingkatkan kinerja kita dengan memperkuat kerjasama antar ASN,” ajaknya.

Lebih lanjut Rusdi Hilmi mengatakan kerjasama dalam mencapai suatu tujuan sangatlah penting, siapapun pemimpin dan apapun latar belakangnnya harus selalu welcome dan selalu tukar pikiran serta menjalin kerjasama yang baik demi satu tujuan yaitu meraih kesuksesan bersama.

“Birokrasi itu adalah ibarat tubuh, kalaU satu anggota tubuh sakit anggota tubuh yang lain turut merasakan, begitu pula selanjutnya,” tukasnya.

Diakhir amanatnya Rusdi berharap seluruh ASN Kemenag khususnya Tala dapat bekerja secara maksimal dan professional serta lebih meningkatkan kekeluargaan demi terjalinnya kerjasama yang baik.

Menanggapi arahan Kasubbag TU, Analis Kepegawaian H.Yulian Syahrani, S.Ap sangat setuju dan mendukung hal tersebut. “Perubahan apapun itu sepanjang tidak menyalahi peraturan kita terus mendukung,” ucapnya.
 
Lebih lanjut Yulian Syahrani mengatakan Kemenag Tala terus berusaha mengikuti perubahan perubahan yang telah menjadi program kerja prioritas Kemenag RI. “Mudah-mudahan kedepannya kita akan lebih baik lagi,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar