Kasi Penmad Himbau Peserta Ujian Jaga Kesehatan

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hamsani, S.Pd.I mengimbau kepada seluruh peserta ujian agar tetap menjaga kesehatan. 

Hal itu disampaikannya saat melakukan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tingkat MTs, Selasa (03/04/18) di MTs Miftahul Ulum Panyipatan.

Hamsani mengatakan kesehatan merupakan faktor yang sangat penting yang harus tetap dijaga, karena jika kondisi tubuh tidak fit maka akan berpengaruh pada otak untuk berpikir dan kosentrasi dalam menjawab soal. “Kondisi tubuh yang sehat akan membuat para siswa lebih fokus dalam menjawab soal,” katanya.

Pada kesempatan itu Hamsani memberikan dukungan dan semangat kepada proktor dan teknisi yg sudah bekerja keras guna suksesnya pelaksanaan UAMBN-BK.

Didampingi kepala sekolah MTs Miftahul Ulum Panyipatan Eny Rahmawati, S.Pd mengatakan berkat kerjasama seluruh staf dewan guru dan siswa kita dapat melaksanakan UAMBN-BK secara mandiri. “Alhamdulillah kami dapat melaksanakan UAMBN BK ini secara mandiri, sehingga siswa tidak kesulitan dalam hal menuju lokasi ujian,” tukasnya.

Sementara itu proktor UAMBN-BK Muhammad Anshari, S.Si menjelaskan peserta ujian sebanyak 46 siswa, untuk ruangan hanya 1 ruang dilaksanakan 2 sesi. “Alhamdulillah untuk jaringan berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti,” jelasnya.

UAMBN BK digelar dari 02 s.d 06 April 2018.

Posting Komentar

0 Komentar