Ka.Kankemenag Monitoring UNBK Di MAN TALA

Pelaihari (Kemenag Kalsel) Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA lakukan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanah Laut, Senin (09/04/18) Pelaihari.

Ka.Kankemenag didampingi Kamad MAN Pelaihari Dra.Hj.Aminah mengatakan hendaknya para siswa dapat mengerjakan dengan tenang, tertib dan mengutamakan kejujuran. “Mengerjakan harus mengutamakan kejujuran,” pesannya.

Ka.Kankemenag juga berharap selama ujian berlangsung tidak terdapat kendala apapun dalam pelaksanaannya, misalnya listrik padam atau sebagainya sehingga pihak madrasah harus mengatisipati dengan persedian jinset lebih awal. “Alhamdulillah ujian hari ini berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya dan semoga siswa memperoleh nilai yang memuaskan,” harapnya.

Sementara itu Hj.Aminah selaku Kamad MAN Tala mengupayakan ketersedian dan antisipasi jika terjadi pemadaman lampu dengan menyediakan jinset. “Mudah-mudahan selama ujian berlangsung beberapa hari kedepan sampai selesai UNBK ini berjalan lancar,” harapnya pula.

Salah satu proctor Saiful Hadi melaporkan sebanyak 160 peserta dengan 1 ruangan 27 peserta terdiri 2 ruangan dan sebanyak 3 sesi sehingga ujian berlangsung hingga pukul 16.00 WITA.

Posting Komentar

0 Komentar