Kabag TU dan Ka.Kankemenag Monitoring UAMBN BK di MAN Tala

Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel H.Muslim dan Kepala Kantor Kemenag Tala H.Rusbandi melaksanakan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tala, Selasa (27/03/18). 

Ditinjauannya H.Muslim mengatakan monitoring tersebut bertujuan untuk melihat langsung proses ujian dilapangan yang dilaksanakan di MAN Tala serta menghimbau kepada pihak madrasah untuk selalu berkordinasi jika terdapat permasalahan dilapangan sehingga cepat diatasi.

Hal senada disampaikan H.Rusbandi yang mengimbau kepada pihak madrasah maupun proktor untuk pro aktif dalam pengawasan pelaksanaan ujian tersebut. “Selain memperhatikan proses pelaksanaan berhubungan server, proses kondusif, aman dan tertibpun harus diperhatikan,” imbuhnya.

Sementara Kepala Madrasah MAN Tala Hj. Aminah melaporkan UAMBN BK berlangsung dari 23 s.d 31 Maret 2018. “Alhamdulillah ujian berjalan dengan lancar dari kemaren, walaupun listrik padam pagi tadi sebentar tetapi dapat teratasi,” terangnya.

UAMBN BK di MAN Tala diikuti sebanyak 160 siswa yang terdiri 3 jurusan,  Jurusan IPA 33 siswa, IPS 60 siswa dan jurusan Keagamaan 67 siswa yang terbagai 3 sesi dengan mata pelajaran yang diujiankan jurusan IPA, Aqidah Akhlak dan jurusan Keagamaan Akhlak.

Salah satu proctor ujian Martiana Fibriyanti, S.Pd mengatakan selama proses ujian berlangsung tidak terdapat kendala seperti jaringan atau server hanya saja terjadi pemadaman listrik sebentar.

Posting Komentar

0 Komentar