Sekjen RI Himbau ASN Terapkan Empat Prinsip Kebersamaan

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) RI Prof. Dr. Nur Syam, M.Si mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) agar menerapkan empat prinsip kebersamaan. 

Nur Syam mengatakan jika kita dapat menerapkan empat prinsip kebersamaan dalam bekerja dan menjalankan tugas sebagai abdi negara maka hal tersebut dengan sendirinya akan membawa citra Kemenag lebih baik.

“Mulailah dengan coming together, share together, walking together atau bekerja bersama sama, maka kita akan dapatkan success together,” ucapnya saat memberikan arahan pada kegiatan Pembinaan ASN Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (28/03/17) di hotel Victoria Banjarmasin.

Menurut Nur Syam kesuksesan itu milik kita bersama, tidak ada kesuksesan itu milik orang perorang. “Pada hakekatnya kesuksesan itu terwujud dari kerja sama,tidak ada kesuksesan itu diraih orang per orang,” tukasnya.

Menanggapi hal tersebut Ka.Kankemenag Tanah Laut Drs. H. Rusbandi mengharapkan agar ASN Kemenag Tala bisa melaksanakan arahan yang disampaikan Sekjen. Dengan harapan kedepannya dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik. “Semua ASN bekerja menjalankan peran dan tupoksinya masing – masing, namun tetap satu tujun,” harapnya.

Kegiatan pembinaan ASN Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dihadiri oleh 160 orang ASN di lingkungan Kemenag Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar