Ka.Kankemenag Tala Berikan Apresiatif Siswa Berprestasi

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA memberikan apresiatif kepada siswa yang berprestasi Muhammad Yoga Wiratama. Hal tersebut diungkapkannya usai audiensi bersama Pjs. Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani bersama Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Hilal Najmi, M.Pd.I, Senin (09/04/18) di Ruang Kerja Bupati.

Ka.Kankemenag mengatakan pemerintah daerah harus memberikan dukungan dan motivasi kepada putra-putri daerah yang memiliki prestasi cemerlang untuk mensupport dalam kompetensi ditingkat nasional maupun internasional. “Kita harus mendukung anak didik kita yang memiliki potensi hebat,” tegas Ka.Kankemenag.

Ka.Kankemenag juga berharap kepada Yoga siswa MAN IC jurusan Matematika dan Ilmu Alam (MIA) tersebut yang mewakili Indonesia pada pertukaran pelajar Indonesia ke Korea Selatan para program South Korea Frendship Program Bach 2018 dapat membawa harum nama daerah.

Hal senada disampaikan Pjs Bupati Tala menyambut baik atas prestasi yang diperoleh MAN IC Tala khususnya kepada Yoga yang diberikan kesempatan mewakili Indonesia sekaligus daerah Tanah Laut dalam menggali ilmu diluar Indonesia, “Promosikan daerah kita hingga mengharumkan Tanah Laut tidak hanya tingkat nasional tetapi internasional,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar