Kakankemenag : Jaga Etika Antar Umat Beragama

“Jagalah etika antar umat beragama,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA saat menjadi pembina apel kesadaran, Selasa (17/04/18) di halaman Kankemenag.

Ka. Kankemenag mengatakan etika antar umat beragama sangatlah penting guna menjalin dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Ka.Kankemenag juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjaga sikap dan perilakunya dimasyarakat, sebagai ASN Kementerian Agama harus memberikan contoh dan sauri tauladan yang baik dimata masyarakat.

“Sebagai makhluk ciptaan Tuhan dan saudara sebangsa, mari kita saling hormat menghormati walaupun kenyakinan kita berbeda beda,” ajaknya.

Disamping itu Rusbandi juga berharap ASN Kemenag Tala selalu berinovasi dalam bekerja, memberikan terobosan terobosan terupdate sesuai perkembangan jaman dan profesional dalam menjalankan tugas dan pokoknya masing-masing.

Menanggapi hal tersebut ketua kelompok kerja penyuluh agama (Pokjaluh) Nurul Hikmah, S.Ag mengatakan sangat sependapat, walau berbeda agama dan suku kita harus saling menghormati dan toleransi demi terwujudnya persatuan bangsa.

Apel berjalan denga lancar yang diikuti Kepala MAN, Kepala MTsN, Kepala MIN, seluruh Kepala KUA, seluruh Pokjaluh dan Pengawas serta seluruh kanyawan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar