Ka.Kankemenag Dukung Pemusnahan Miras

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H.Rusbandi, MA turut serta memusnahkan ratusan minuman keras/miras, alkohol dan narkoba usai melaksanakan apel HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke-68, Satuan Pemadam Kebakaran (Satdamkar) ke-99, dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 di Halaman Kantor Bupati Tala, Senin (02/04/18). 

Kesempatan tersebut Ka.Kankemenag memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satpol PP, Satlinmas, maupun Satdamkar yang telah memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat demi mewujudkan wilayah Tanah Laut aman, tentram dan damai.

Ka.Kankemenag juga mengatakan akan terus bersinerji dan bersama-sama dan melibatkan semua pihak dalam upaya memerangi penyakit masyarakat khususnya pencegahan narkoba dan miras di Tanah Laut. “Miras dan narkoba ini harus kita musnahkan, karena akan merusak generasi bangsa,” ujarnya.

Sementara saat apel HUT selaku Inspektur upacara Pjs. Bupati Tala Ahmacd Sofiyani mengharapkan untuk mengutamakan kepentingan umum dan memperhatikan hierarki serta kode etik birokrasi dan meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga ketertiban umum.

Sebelum dilaksanakan pemusnahan miras tersebut dilaksanakan apel yang dikuti seluruh Forkompinda dan Kepala SKPD di lingkungan Kab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar