Ka.Kankemenag: Jangan Tergesa Gesa Dalam Menjawab Soal

“Jangan tergesa - gesa dalam menjawab soal,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA saat mengunjungi MTsN 4 Tanah Laut, Selasa (24/04/18). 

Dikunjungan dalam rangka melaksanakan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tersebut, H. Rusbandi meminta peserta ujian mengerjakan soal dengan hati-hati dan lebih teliti dalam membaca serta memahami soal yang ada. “Manfaatkan waktu sebaik mungkin dan patuhi semua tata tertib yang ada,”pintanya.

Orang nomor satu di Kemenag Tala tersebut mengimbau kepada seluruh penitia pelaksana dan pengawas untuk bersinergi, dan menjalin kerjasama yang baik demi suksesnya pelaksanaan UNBK. “Semoga kerja keras kita bersama akan mengantarkan anak didik kita menuju masa depan yang cemerlang,” harapnya.

Sementara proktor MTsN 2 Tala Umar Sazali, S.Pd mengatakan untuk UNBK hari kedua berjalan tertib dan lancar. “Alhamdulillah untuk hari ini tidak ada gangguan jaringan ataupun gangguan teknis lainya,” tukasnya.

Lebih lanjut Umar melaporkan peserta UNBK berjumlah 78 siswa dengan menggunakan satu ruangan dan dibagi dalam 3 sesi. “Kami berharap semoga tahun depan kita mendapatkan anggaran pembelian personal computer (PC) atau Laptop sehingga UNBK dapat dilaksanakan 1 sesi sekaligus,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar