FKUB Tala Dukung Program Polres Tala


Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tanah Laut yang dimotori H.Makmun mendukung program Polres Tanah Laut. Melalui Forum Group Discussin (FGD) H.Makmunn mengungkapkan kepada Kasat Bimas Polres Tala Pitoyo bersama-sama memberikan pelayanan dan pendampingan guna mewujudkan kerukunan umat beragama di Tanah Laut. Hal tersebut ditegaskannya saat diskusi bersama di Gedung FKUB Tala, Kamis (21/03/19).

Menurutnya kerjasama kepolisian atau pihak keamanan harus saling bersinerji baik tokoh agama maupun masyarakat. “Melalui FKUB kita bersama-sama mengayomi masyarakat ciptakan kerukunan umat beragama,” ujarnya.

Selain itu, H.Makmun mengatakan menyongsong pesta demokrasi pemilu 2019 pihaknya berharap melalui FKUB dapat turut berpartisipasi memberikan konstribusi dan pengabdian yang nyata kepada masyarakat.

Sementara Kasat Bimas Polres Tala Pitoyo mengharapkan kerjasama dan dukungan semua pihak guna mewujudkan kedamaian tersebut dapat dirasakan secara langsung. Selain itu, Kasat Bimas mengharapkan bisa tercipta dimulai masing masing tanpa memprovokasi dengan tujuan tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.


Kesempatan tersebut pula disampaikan program pelaksanaan baksos yang dilaksanakan minggu mendatang pada baksos rumah ibadat yang bertempat di Mesjid dan Pure di Tanah Laut. “Mari kita sukseskan bersama kegiatan tersebut bersama sama, tidak hanya tokoh agama tetapi generasi milenialpun kita libatkan,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar