Ka.Kanwil: Tahun 2019, Tahun Sadar Data


Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) H.Noor Fahmi mengatakan tahun 2019 hendaknya dijadikan sebagai tahun sadar data. 

“Tahun 2019, Tahun Sadar Data,” ujarnya saat sambutan di Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu, (20/03/19) di Dafam Hotel Banjarbaru.

Dihadapan Kepala Kemenag beserta seluruh Kepala Seksi, penyelenggara Syariah dan perwakilan Kepala KUA, Ka.Kanwil mengatakan mengajak semua elemen ASN Kemenag agar menjadikan tahun 2019 sebagai tahun sadar data.

“Mari kita bersama berkomitmen dan sadar akan pentingnya data, sehingga tercipta budaya data yang valid dan akurat,” ajaknya.

Ka.Kanwiljuga mengajak kepada seluruh elemen ASN Kemenag Prov.Kalsel berkomitmen untuk membumikan moderasi beragama, kebersamaan umat dan mengintegrasikan data dengan sebaik mungkin.

Hal serupa diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi yang menyatakan akan terus berupaya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menindaklanjuti hasil Rakerwil nantinya.

H.Rusdi berharap Rakerwil tersebut dapat menghasilkan program dan kebijakan yang mengarah upaya peningkatan pelayanan dan elektabilitas serta mensinergikan program Kementerian Agama.

H.Rusdi juga berpesan kepada seluruh jajarannya di Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut untuk bersama menyongsong dan mensukseskan pesta demokrasi ditahun 2019.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung Gubernur Kalimantan Selatan H.Sahbirin Noor dengan jumlah peserta sebanyak 154 orang terdiri pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Kalsel dan Kemenag Kabupaten Kota Se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar