Kabid Penmad: KKG RA Merupakan Mitra IGRA

“KKG RA merupakan mitra kerja dari IGRA,” tegas Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kalsel H. Fajriannor Subhi saat memberikan sambutan pada pelantikan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah IGRA se Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (20/02/19) di Aula Jedah Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru.

H. Fajriannor Subhi mengatakan Kelompok Kerja Guru (KKG) Raudhatul Athfal (RA) bukanlah tandingan dari Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA), namun KKG RA merupakan patner yang saling mendukung dan bersinergi demi kemajuan RA diwilayah Kalimantan Selatan.

“IGRA merupakan organisasi mandiri dari segi pendanaan dan hal tersebut patut kita apresiasi dan diberi penghargaan yang tinggi,” tukasnya.

Kepala Kemenag Tala H.M.Rusdi Hilmi usai memberikan ucapan selamat pada para Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah yang baru dilantik berharap dengan kenpengurusan yang baru tersebut dapat lebih memberikan warna baru dalam memajukan seluruh RA yang ada di Kalimantan Selatan.

“Selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan harapan IGRA Indonesia dan harapan kita semua,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar