Penceramah : Jabatan Yang Paling Tinggi Adalah Taqwa


“Jabatan yang paling tinggi adalah taqwa dihadapan Allah Swt,” tegas Penceramah Guru Uspia Rusdi (Pengasuh MT Nurul Muhibbin Tanah Laut Kec.Bajuin) dihadan ASN Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Senin (26/03/19) di Aula Kemenag Tala.

Guru Uspia mengatakan apapun jabatan didunia tidak akan meninggikan derajatnya dihadapan Allah Swt selain iman dan taqwa. Menurutnya manusia dihadapan Allah Swt sama tidak ada pempeda antara kaya dan miskin, pejabat tinggi maupun masyarakat biasa.

Selain itu peringatan isra dan mi’raj yang harus dipetik adalah meningkatkan iman dan taqwa dengan menjalan perintah Allah dan menjauhi larangannya. “Kunci keberhasilan seorang hamba adalah meningkatkan iman dan taqwa,” ujarnya.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi menyampaikan peringatan isra dan mi’raj sebagai momentum peningkatan cinta kepada Rasulullah Nabi Muhammad Saw.

Ka.Kemenag juga mengajak untuk kepada seluruh ASN dengan peringatan Isra dan mi’raj dapat meningkatkan integritas dan tanggung jawab sebagai pelayan umat.

Posting Komentar

0 Komentar