Ka. Kemenag Imbau ASN Jaga Integritas


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kab. Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) pentingnya menjaga integritas dalam bekerja. Hal tersebut ditegaskannya saat membina apel kesadaran, Senin (18/03/19) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Menurutnya integritas harus perlu dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. “Integritas harus dipegang teguh karena dasar nilai budaya kerja kementerian agama” ujarnya.

Kemenag Tala juga mengajak kepada semua jajarannya untuk menyikapi dengan baik atas keprihatinan yang terjadi di Kementerian Agama. “Mari kita bekerja sama menjaga integritas dan mengevaluasi terhadap sistem dan tata kelola kepemerintahan Kementerian Agama dan menegakkan etika, disiplin, serta tetap bekerja dengan baik dan penuh semangat pengabdian dalam memberikan layanan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Terakhir Ka.Kemenag menghimbau dan mengingatkan kembali kepada Kepala KUA se Kabupaten Tanah Laut jangan ada pungutan liar yang terjadi dilingkungan Kantor Urusan Agama khususnya biaya pernikahan.
 
Pasalnya jika ada yang melakukan tindakan tersebut Ka.Kemenag tidak akan segan – segan memberikan sanksi terhadap Kepala KUA. “Alasan apapun tidak ada pungutan yang terjadi di lingkungan KUA,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar