Ka.Kemenag: Pastikan Anda Sudah Terdaftar Pemilih di Pemilu 2019

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kab. Tanah Laut yang dalam hal tersebut diwakili H.Rusli Alkhairi mengatakan sebagai warga Indonesia yang baik hendaknya turut serta memeriahkan kontes pemilu tahun 2019.

“Pastikan anda sudah terdaftar pemilih di pemilu 2019,” ujarnya usai menerima berita acara rapat pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tingkat kabupaten/kota dalam pemilihan umum tahun 2019, di Aula KPU Tala, Rabu (20/03/19).

Dari hasil penetapan tersebut diketahui pemilih masuk yang mengurus di daerah tujuan sebnayak 1.565 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 1.130 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 435 pemilih, tersebar di 212 TPS, 83 Desa/Kelurahan dan 11 Kecamatan.

Berdasarkan itu pihaknya mengajak dan mengharapkan pelaksanaan pesta demokrasi nantinya  berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Selaku ASN yang baik dan taat pada negara hendaknya menggunakan hak pilihnya dengan benar. Selain itu diharapkan dapat berberan serta dalam memberikan ketenangan dan kesejukan dari maraknya hoax dan kampanye hitam. Berita acara tersebut diserahkan langsung Ketua KPU Tala Arif Muhyar.

Posting Komentar

0 Komentar