Hari Pertama UAMBN-BK, Ka.Kemenag Tinjau di MAN Tala


Hari pertama Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi meninjau ujian di MAN Tanah Laut, Selasa (13/03/19).

Didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Andri Fazrian mengatakan tinjauan langsung ke lapangan tersebut guna melihat secara nyata proses pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung.

“Dengan terjun langsung, kita dapat mensupport dan memberi semangat kepada seluruh siswa kita melaksanakan ujian,” ujarnya. Selain itu pihaknya mengharapkan pelaksanaan ujian tidak ada hambatan atau kendala selama pelaksanaan.

Sementara itu Andri Fazrian mengungkapkan pelaknaan UAMBN BK tersebut berlangsung selama 3 hari terhitung jadwal 13 s.d 15 Maret 2019 secara serentak, “Ujian ini menjadi bagian tolak ukur keberhasilan siswa dan diharapkan memperoleh nilai yang memuaskan,” tandasnya.

Menurutnya pelaksanaan ujian komputer tersebut ada yang harus diperhatikan diantaranya keadaan listrik yang diharus diwaspadai dan antisipasi sehingga tidak terjadi kendala selama pelaksanaan.

“Mudah-mudahan seluruh siswa kita yang melaksanakan ujian diberikan kemudahan dan memperoleh nilai yang bagus dan memuaskan,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar