Bertolak ke Kotabaru, Kafilah Tanah Laut Optimis Bawa Prestasi Lebih Baik

Sebanyak 89 orang kafilah Tanah Laut bertolak ke Kabupaten Kotabaru untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke- XXXII Tingkat Provinsi Kalsel di Bumi Saijaan Kotabaru.

“Dengan harapan optimis Kafilah Tanah Laut siap bawa prestasi lebih baik,” ujar Wakil Ketua LPTQ Kabupaten Tala H.M. Wahyudi.

Menggunakan empat buah armada bus dan 2 buah mobil yang difasilitasi pemerintah daerah Tanah Laut, rombongan dilepas secara resmi Sekretaris Daerah dan Asisten II Tanah Laut, Jum’at (01/11/19) di Gedung Sarantang Saruntung Pelaihari.

H. Wahyudi mengatakan Kafilah Tanah Laut ditargetkan sore harinya sudah tiba di Kotabaru tepat di Pemondokan Kafilah yang beralamat Jl. Nusa Indah Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.

H. Wahyudi mengatakan tetap optimis dan berharap kafilah Tanah Laut dapat membawa nama harum daerah dengan persiapan yang sudah maksimal.

“Mudah-mudahan prestasi lebih baik lagi dengan dilatih oleh pelatih yang profesional serta prestasi yang dicapai tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Pihaknya mengatakan dari jumlah 89 orang kafilah yang berangkatkan terdiri dari 23 orang official, 16 orang pelatih dan sebanyak 50 orang peserta dan dari jumlah cabang yang dilombakan ada 2 cabang yang tidak diikuti yaitu Tahfiz 30 Juz dan Cacat Netra.

Posting Komentar

0 Komentar