Kasi Penmad Harapkan Madrasah Dapat Berkompetensi di LSS

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Andri Fazrian berharap tahun depan madrasah dapat berkompetensi di Lomba Sekolah Sehat (LSS), Jumat (01/11/19) saat mengikuti kegiatan penilaian LSS Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Kab. Tala di SDN Kait-Kait.

Andri mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dan LSS dengan harapan pembinaan UKS menjadi lebih baik sehingga UKS bermanfaat baik untuk siswa maupun guru.

Andri berharap setiap madrasah dapat mengembangkan dan meningkatkan pelayanan UKS disetiap madrasah sehingga dapat menciptakan budaya dan lingkungan madrasah yang sehat. “Madrasah yang sehat dan bersih bagian yang penting mewujudkan SDM yang bagus di madrasah,” ucapnya.

“Mudah-mudahan madrasah kedepan menjadi bagian contoh bagi madrasah lain sehingga mewujudkan madrasah yang bersih, asri dan sehat,” tambahnya.

Adapun peserta LSS Kab. Tala diwakili dari 2 tingkat sekolah yakni UPTD SDN 2 Kait-Kait dan UPTD SLTP 4 Batu Ampar. Turut hadir para Kepala Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan dan Tim Penilai Provinsi.

Posting Komentar

0 Komentar