Ka.Kankemenag: Pererat Sinergitas Wujudkan Tala Aman dan Kondusif

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H.M. Rusdi Hilmi mengatakan sinergitas semua pihak sangat penting guna menciptakan kabupaten Tala yang aman dan kondusif. “Mari kita pererat sinergitas untuk mewujudkan Tala aman dan kondusif,” ungkapnya usai menghadiri Pisah Sambut Kapolres Tala sekaligus membaca doa, Senin (11/11/19) di Gedung Balairung Tuntung Pandang.

Menurut H. Rusdi sinergitas yang sudah terjalin dengan Kemenag baik antara pihak keamanan dalam hal ini kepolisian dan pemerintah daerah hendaknya terus terjalin dengan baik.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian Kapolres Tala AKBP Sentot Adi Darmawan dari tahun 2016 bersama menjaga dan mencegah masalah-masalah konflik, baik konflik sosial, agama maupun antar suku di Tala. “Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Sentot Adi Darmawan dan selamat bertugas di Tala Bapak yang baru Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi,” ucapnya.

Sementara Bupati Tala H. Sukamta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sentot Adi Darmawan yang telah mengenal daerah Tala yang selama bertugas 3 tahun mengabdi untuk menjaga daerah tanah laut.

Bupati juga menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kapolres yang lama dan selamat bergabung di Tala kepada Kapolres yang baru. “Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan untuk membangun Tala yang lebih baik lagi,” ajaknya.

Pisah sambut dihadiri forkompinda Tala, Tokoh Masyarakat, dan jajaran dinas lingkup Tala serta organisasi kewanitaan Tala.

Posting Komentar

0 Komentar