Cabang Fahmil Quran, Kafilah Tala Berhasil Masuk Final

Memasuki hari ke-3 pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) XXXII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Kafilah Tanah Laut berhasil melaju kebabak final pada cabang Fahmil Qur’an.

Setelah berhasil mengungguli Kafilah Tanjung, Banjarmasin dan Balangan Senin (04/11/19) lalu, akhirnya Kafilah Tanah Laut unggul dan berhasil masuk final, di Gedung Basket Indoor Kotabaru.

Tim Fahmil Qur’an Putera Tala yang beranggotakan Ahmad Ahdal, Muhammad Harish, dan Muhammad Nazmy Harazim berhasil mengumpulkan total point 1490 pada soal paket dan rebutan.

Pendamping sekaligus pelatih Ustadz Rahmadi mengatakan berkat do’a dan usaha serta kerja keras para peserta mereka berhasil melaju ke babak final. “Alhamdulillah berkat kerja keras peserta sejak persiapan sebelum berangkat ke Kotabaru ini, mereka bisa tampil maksimal sehingga bisa masuk ke babak final,” ujarnya.

Pihaknya pun merasa bangga dengan hasil capaian prestasi yang sudah didapat hingga sampai ini, “Insyaallah Fahmil Qur’an Putra menjadi juara pada final pagi ini, jadi tolong doa semuanya agar berhasil dan berkah,” harapnya, Rabu (06/11/19).

Peserta Fahmil Qur’an Kafilah Tanah Laut dengan nomor peserta 102 dijadwalkan bertanding Rabu(06/11/19) siang dengan Kafilah Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar. “Mudah-mudahan kita unggul dan juara,” harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar